Menilik Keuntungan Sulam Alis dengan Teknik Microblading | Make Up Artist Surabaya Nina Chen
Menilik Keuntungan Sulam Alis dengan Teknik Microblading

Menilik Keuntungan Sulam Alis dengan Teknik Microblading

Bagi para wanita tampilan alis sangat penting agar riasan wajah tampak sempurna. Tetapi waktu yang terbatas diantara aktivitas padat, jadi enggan untuk menggambar alis. Selain membutuhkan waktu lama, belum tentu juga hasilnya sesuai ekspektasi karena diburu macetnya jalanan. Maka anda bisa mengandalkan jasa sulam alis Nina Chen di Surabaya. Simak ulasan berikut.

Menilik Keuntungan Sulam Alis dengan Teknik Microblading

  1. Alis Tampak Lebih Rapi

Microblading merupakan prosedur kecantikan dengan alat bantu jarum berukuran mikro. Jarum inilah yang nantinya menggambar bentuk alis, berupa goresan tipis di atas kulit. Sehingga bagian wajah ini terlihat lebih rapi dan alami, jadi tak perlu repot-repot lagi menggunakan pensil alis. Selain rapi, rambut alis tetap terlihat seperti asli bahkan cenderung lebih tebal.

ninachenmuacom

Dalam prosesnya, microblading berbeda dengan tato alis meskipun kadang keduanya disamakan. Microblading diaplikasikan pada lapisan kulit kedua, dan mengandalkan keahlian sang terapis. Jika dibandingkan dengan tato alis, hasil teknik ini justru tampak lebih natural. Inilah yang diterapkan oleh jasa sulam alis Nina Chen di Surabaya, jadi dijamin hasilnya memuaskan.

  1. Proses Pengerjaan Cepat

Diimbangi dengan penggunaan teknologi masa kini, proses pengerjaan microblading tergolong cepat. Anda menghabiskan waktu di klinik kecantikan kurang lebih 2 jam. Pertama, kedua alis dioleskan krim anestesi untuk mengurangi rasa sakit. Kemudian jarum dicelupkan pada tinta warna, barulah digoreskan ke alis sampai membentuk helai-helai halus seperti aslinya.

  1. Tinta dari Bahan Organik

Setiap wanita tentunya memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, dan masalah sensitivitas masing-masing. Ada beberapa wanita yang terkena alergi pasca sulam alis, hal ini karena tinta yang digunakan dari bahan kimia. Tapi lain cerita di microblading, sebab tinta yang diaplikasikan terbuat dari bahan organik. Jadi aman untuk kesehatan masing-masing tipe kulit.

Begitu pula yang diterapkan oleh jasa sulam alis Nina Chen di Surabaya. Penggunaan tinta pewarnanya dari bahan-bahan alami, yang membuat alis tumbuh subur dan tebal. Sama halnya dengan jarum yang digunakan, selalu melalui proses sterilisasi terlebih dahulu. Sehingga tidak ada efek samping berat yang ditumbulkan.

  1. Tahan Lama

Sebenarnya microblading tidak menciptakan hasil sulaman yang permanen. Namun bertahan cukup lama sekitar 1-3 tahun, tergantung dari perawatannya. Hal ini karena pigmen warna yang dihasikan lama-lama bisa memudar. Oleh karena itu, dibutuhkan kontrol setiap 6 bulan untuk retouch prosedur. Sekaligus berkonsultasi masalah kesehatan rambut alis.

  1. Efek Sakit Mudah Hilang

Penggunaan krim anestesi sebelum aplikasi jarum, membuat prosesnya jauh lebih mudah. Karena krim tersebut berfungsi untuk mengurangi rasa sakit, dengan membuatnya mati rasa. Jasa sulam alis Nina Chen di Surabaya menjamin suntikan jarum tidak terlalu sakit. Meskipun kekuatan krim tidak bertahan lama, tetapi teknik microblading menjamin efek sakit cepat mereda.

  1. Hemat Budget dan Waktu

Efek microblading mampu bertahan kurang lebih 3 tahun, dengan syarat melakukan retouch di jadwal tertentu. Dengan begitu, anda menjadi lebih hemat alat make up karena tidak perlu membeli pensil alis. Disamping itu, anda tidak lagi ribet masalah alis ketika akan pergi keluar rumah. Dan tak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin.

Alis merupakan bagian wajah yang perlu dipoles, untuk menyempurnakan penampilan. Namun terkadang anda kesal karena bentuk alis tidak serupa, jika digambar secara mandiri. Oleh karena itu, hadirlah teknik sulam alis dengan microblading guna menghemat budget dan waktu. Hasilnya pun terlihat seperti rambut alis asli bahkan tanpa polesan pensil alis.