Jasa Sulam Alis Nina Chen di Kecamatan Tenggilis Menjoyo | WA 082334366966 | Make Up Artist Surabaya Nina Chen
Jasa Sulam Alis Nina Chen di Kecamatan Tenggilis Menjoyo | WA 082334366966

Jasa Sulam Alis Nina Chen di Kecamatan Tenggilis Menjoyo | WA 082334366966

Untuk menyempurnakan penampilan, wanita memilih sulam alis agar tampak menarik. Bagi wanita bentuk alis yang rapi dan tebal merupakan hal yang diidamkan. Selain itu dengan menyulam alis, para wanita tidak lagi berlama-lama di depan cermin untuk membentuk alis. Anda bisa mengandalkan Jasa sulam alis Nina Chen di Kecamatan Tenggilis Menjoyo untuk masalah satu ini. 5 Cara Menyulam Alis yang Perlu Anda Ketahui
  1. Microblading 2D
Teknik ini merupakan cara menyulam alis paling lama yang digunakan oleh para ahli. Caranya dengan mengisi bagian-bagian rambut yang kosong hingga terlihat penuh. Jika anda melihat seperti saat menggunakan pensil alis, secara perlahan dan halus. Hasil dari Microblading 2D ini terlihat natural tanpa garis-garis halus. Namun sayangnya teknik ini sudah banyak ditinggalkan.
  1. Microblading 3D
Cara sulam alis ini adalah inovasi dari Microblading 2D yang disempurnakan. Jika dulu garis alis hanya diberi arsiran tipis, kini ditambah dengan pigmen. Pigmen tersebut memberikan efek bulu tebal namun tetap natural. Jasa sulam alis Nina Chen di Kecamatan Tenggilis Menjoyo menggunakan teknik ini. Namun tidak semua pelanggan disamaratakan, tergantung dari permintaan. Teknik Microblading 3D mempunyai hasil gambar yang berbeda, alis tampak lebih padat dibanding teknik 2D. Pertama alis akan dilukis dengan gurat-gurat halus meniru jalur serat rambut alis. Efek natural yang diberikan pada teknik ini dibuat seolah-olah timbul, inilah sebabnya dinamakan 3D. Apabila anda menggunakan 3D full maka alis yang dihasilkan jauh lebih tebal.
  1. Sulam Alis 6D
Sebenarnya teknik menyulam alis satu ini adalah gabungan dari Microblading 3D dan 4D. Alhasil sulaman alis yang ditampakkan lebih alami dibanding hasil teknik lainnya. Hal ini karena penggunaan tinta yang berbeda. Selain itu teknologi yang digunakan lebih advanced sehingga hasilnya terlihat halus dan alami. Anda bisa mendapatkan fasilitas ini di Jasa sulam alis Nina Chen di Kecamatan Tenggilis Menjoyo. Jasa milik Nina Chen ini akan memberi tampilan bayangan di balik serat buatannya. Sehingga gambar rambut alis juga dibuat hidup jadi hasil akhirnya makin natural. Namun sebelum memutuskan teknik apa yang dipakai, ada baiknya konsultasi kepada terapis terlebih dahulu. Di jasa ini anda bisa berdiskusi terkait efek samping apa saja yang akan terjadi.
  1. Misty Powder
Dikenal dengan nama Shading Korea, Misty Powder menggunakan teknik shading untuk menyulam alis. Meskipun baru terkenal 2 tahun belakangan, namun cara ini memberi hasil menyerupai aslinya. Dengan teknik gambar microshading, yaitu pisau membentuk titik-titik kecil jadi alis tampak natural. Daya tahan teknik ini tidak terlalu lama kurang lebih satu tahun saja.
  1. Microfeathering
Jasa sulam alis Nina Chen di Kecamatan Tenggilis Menjoyo menyediakan teknik ini untuk para pelanggannya. Teknik ini terkenal dengan tampilan alis feathery, yang terlihat tidak ada bedanya dengan alis biasa. Microfeathering sendiri menggunakan cara sulam seperti microblading. Hanya saja cara mengisi alisnya berbeda, dengan alis asli sebagai starting base dan diisi bila diperlukan. Hasil dari teknik ini lebih halus dan natural dibandingkan teknik lainnya. Sayangnya microfeathering mudah pudar daripada microblading. Tingkat keawetannya tergantung dari jenis kulit, umur, dan rutinitas perawatan wajah. Bisa dibilang microfeathering membuat alis anda tebal sekitar 8-12 bulan. Bagi wanita, alis merupakan bagian wajah paling penting karena mampu meningkatkan kepercayaan diri. Maka dari itu para wanita mengupayakan sulam alis, guna membuat penampilan lebih sempurna. Ada berbagai teknik yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan sensitivitas kulit wajah.